Pria Ini Gendong Anak Vanessa yang Menangis Usai Mobil Terbang di Tol Jombang

Enggran Eko Budianto - detikNews
Minggu, 07 Nov 2021 19:31 WIB
Pria Ini Gendong Anak Vanessa Angel yang Menangis di Tol Jombang
Anak Vanessa Angel digendong pria ini dan diserahkan ke polisi/Foto: Tangkapan Layar (Video amatir warga)
Jombang -

Anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah menangis usai kecelakaan menewaskan orang tuanya di Tol Jombang. Balita berusia 1 tahun 7 bulan itu sempat digendong seorang pria di lokasi kecelakaan.

Pria yang menggendong Gala saat itu adalah Ansori (54), warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Dia sehari-hari berdagang beras.

Saat kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, dia sedang minum es kelapa muda di sebelah barat KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Ansori pun bergegas masuk ke tol untuk menolong para korban.

Baca juga: Pedagang Ini Lihat Mobil Vanessa Terbang Usai Tabrak Beton Pembatas Tol Jombang

"Saya mau pulang karena kaki saya sakit, saat saya akan turun dari tol, saya mendengar suara tangisan bayi. Saya datangi kondisi bayi di dalam mobil warna abu-abu atau hitam, mobil siapa saya tidak tahu," kata Ansori kepada wartawan, Minggu (7/11/2021).

Dia lantas mengambil si balita dari mobil tersebut. Balita yang belakangan diketahui anak Vanessa Angel itu lantas dia gendong, lalu diserahkan ke polisi di lokasi kecelakaan.

"Saya ambil, saya bawa berlari untuk saya serahkan ke polisi, oleh polisi diserahkan ke sopirnya kayaknya. Setelah itu saya pulang," terangnya.