Pedagang Ini Lihat Mobil Vanessa Terbang Usai Tabrak Beton Pembatas Tol Jombang

Enggran Eko Budianto - detikNews
Minggu, 07 Nov 2021 18:46 WIB
Ansori (54), warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Pedagang Beras Saksikan Mobil Vanessa Terbang Usai Tabrak Pembatas Tol Jombang
Pria ini melihat mobil Vanessa Angel terbang usai tabrak beton (Foto: Enggran Eko Budianto/detikcom)
Jombang -

Mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel (27) bersama keluarganya menabrak beton pembatas jalan Astra Tol Jombang- Mojokerto (Jomo). Warga melihat mobil warna putih nopol B 1264 BJU itu melayang usai terjadi benturan.

Cerita tersebut disampaikan Ansori (54), warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Saat itu, dia sedang minum es kelapa muda (degan) di warung dekat KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto.

"Sekitar jam 12.30 WIB saya kebetulan minum es degan menghadap ke tol. Terdengar suara benturan keras, saya melihat sekelebat mobil warna putih terbang," kata Ansori kepada wartawan di kantor PWI Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Minggu (7/11/2021).

Baca juga: Warga Ungkap Sopir Vanessa Angel Pasca Kecelakaan: Sibuk Telepon Sambil Wira-wiri

Bersama beberapa warga lainnya, pedagang beras ini bergegas menuju ke jalan tol. Menurut Ansori, saat itu tidak banyak warga dari luar jalan tol yang berani memberi pertolongan.

"Banyak yang tahu, tapi yang berani menolong tidak banyak. Yang lain di tepi (jalan tol) sambil ambil video. Saya sudah terbiasa menolong korban kecelakaan, dulu rumah saya di tepi jalan," terangnya.

Tonton juga prediksi dan analisa derby AC Milan vs Inter Milan:

[Gambas:Video 20detik]