Balita Kota Batu Disiksa Calon Ayah Tiri, Disulut Rokok dan Disiram Air Panas

Muhammad Aminudin - detikNews
Selasa, 26 Okt 2021 14:49 WIB
Rumah Sakit Hasta Brata
Rumah sakit tempat korban dirawat (Foto: Muhammad Aminudin)
Kota Batu -

Seorang balita 2,5 tahun di Kota Batu disiksa calon suami ibunya. Penyiksaan itu membuat kulit si balita berinisial NS ini melepuh, terbakar, dan berdarah.

Luka itu terjadi akibat disulut rokok si calon calon ayah tiri korban. Pelaku juga menyiram air panas ke tubuh korban.

Pelaku adalah W (25), warga Beji, Junrejo, Kota Batu. NS sedianya hendak menikahi ibu korban, C (23), warga Desa Punten, Bumiaji, Kota Batu. Penyiksaan dilakukan pelaku di rumahnya.

Korban kini menjalani perawatan di ruang Melati 4, RS Hasta Brata, Kota Batu. Di sana, korban dirawat ditemani ibu dan para tetangga yang peduli dengan kondisi yang dialaminya.

Saat detikcom bertandang ke RS Hasta Brata, Selasa (25/10/2021), siang, kondisi korban sungguh memprihatinkan. Karena kulitnya melepuh, NS terus merasakan panas hingga kerap kali merintih kesakitan.

Sejumlah orang yang berada di ruang perawatan, sesekali mengipasi bagian tubuh NS, untuk meredakan rasa sakit.

Tatik (37), kerabat korban mengaku luka melepuh yang dialami korban terjadi akibat sulutan rokok. Bekas sulutan rokok itu bisa ditemukan di hampir seluruh bagian tubuh korban.

"Ada luka bekas sulutan rokok dan disiram air panas. Hampir di seluruh bagian tubuh," ujar Tatik ditemui wartawan di depan ruang perawatan.

Tatik bersama kerabat lain awalnya sempat kesulitan mendapatkan informasi penyebab dari luka yang dialami korban. Meskipun bukti secara fisik bisa dilihat secara kasat mata.

Simak juga 'Pria di Tasikmalaya Cabuli 4 Balita dan Seekor Ayam':

[Gambas:Video 20detik]