Rayakan Ultah ke-70 Prabowo, Gerindra Jatim Berharap Ketum Nyapres Lagi

Faiq Azmi - detikNews
Senin, 18 Okt 2021 14:03 WIB
Menhan Prabowo Subianto berulangtahun ke-70 merayakan Ultah Prabowo, Gerindra Jatim menggelar istigasah dan doa bersama
Gerindra Jatim istigasah untuk Prabowo yang ulang tahun (Foto: Faiq Azmi/detikcom)
Surabaya -

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto berulangtahun ke-70 pada Minggu (17/10). Untuk merayakan Ultah Prabowo, Gerindra Jawa Timur menggelar istigasah dan doa bersama untuk keselamatan bangsa.

"Syukuran 70 tahun Prabowo, Gerindra Jatim memilih gelar acara istigasah. Istigasah ini merupakan wujud syukur dari seluruh kader Partai Gerindra, sekaligus berisi doa harapan bahwa Pak Prabowo diberi kesehatan yang prima," ujar Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad di Kantor DPD Gerindra Jatim, Minggu (17/10/2021).

Sadad mengatakan, di usia yang ke-70, kader Gerindra Jatim berharap Prabowo kembali bertarung di dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

"Besar harapan kader Gerindra se-Jatim, Pak Prabowo akan kembali bertarung dalam Pilpres yang akan datang. Sampai saat ini, Gerindra Jatim solid mendukung Pak Prabowo," tegasnya.

"Ini keinginan kader, kita tau bahwa beberapa waktu lalu ada informasi Pak Prabowo akan nyapres lagi. Ini membuat semangat para kader tumbuh. Ini adalah cara kader memberi dorongan spirit, agar beliau diberi kekuatan maju sebagai capres dan menjadi presiden," sambungnya.

Wakil Ketua DPRD Jatim ini juga menjelaskan, bahwa gelaran istigasah ini dilakukan juga untuk mendoakan keselamatan Indonesia di tengah pandemi COVID-19.