Kehamilan Siswi SMP di Madiun yang Disebut Dihamili Makhluk Halus Terungkap

Sugeng Harianto - detikNews
Kamis, 14 Okt 2021 14:05 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Madiun - Siswi SMP di Madiun melahirkan bayi dan oleh sang nenek sempat disebut dihamili makhluk halus. Kini polisi telah mengungkap ayah biologis dari bayi tersebut.

Polisi menyebut, ayah biologis dari bayi tersebut merupakan ayah tiri dari siswi itu. Itu berdasarkan hasil tes DNA.

"Alhamdulillah sudah keluar hasil DNA dan menyebut bahwa ayah tiri dari siswi tersebut yang menghamilinya," ujar Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (14/10/2021).

Ayah tiri dari siswi tersebut berinisial SKD (39). Ia telah mengakui perbuatannya. Kepada polisi, SKD mengaku beberapa kali memperkosa korban.

"Inisial SKD. Ayah tiri telah mengakui perbuatannya, memerkosa korban yang masih SMP ini. Jadi pernyataan nenek yang menyebut dihamili makhluk halus tidak masuk akal," kata Jury.

Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama menyebutkan, saat ini sang ayah tiri telah ditetapkan sebagai tersangka. SKD telah dilakukan penahanan di Polres Madiun.

Simak juga 'Kelakuan Bejat Ayah di Garut, Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil':

[Gambas:Video 20detik]



"Tersangka sudah kita tahan kemarin setelah DNA keluar," jelas Ryan.

Ryan menambahkan, sebelumnya polisi mengambil tiga sampel DNA. Yakni DNA ayah kandung korban, ayah tiri korban dan bayi yang dilahirkan siswi itu.

"Sebelumnya ada tiga sampel DNA kita cek dan yang cocok ayah tirinya," pungkasnya.

Pengungkapan kasus pemerkosaan ini berdasarkan laporan dari SNM, ayah kandung siswi SMP itu, warga Kecamatan Saradan. Sebab, korban yang berusia 14 tahun itu tinggal bersama ibu kandung dan ayah tiri. (sun/bdh)