Kronologi Preman Mabuk Siram Ibu dan Anak Penjual Jaddah dengan Minyak Panas

Erliana Riady - detikNews
Senin, 27 Sep 2021 09:30 WIB
Apes, Pedagang Jadah Goreng Disiram Minyak Panas Preman yang Halu
Foto: Istimewa (Dok Polres Blitar)

Akibat kejadian ibu dan anak disiram minyak panas, Laila mengalami luka bakar di bagian pundak kiri dan tangan kanan. Sedangkan J, anak korban mengalami luka bakar pada dahi dan tangan kanan akibat terkena siraman minyak panas tersebut.

"Mereka langsung di bawa ke rumah sakit oleh pembeli yang kebetulan berada di warung pelapor, untuk segera mendapatkan pertolongan," kata Kapolsek Wlingi, AKP Mulyanto dikonfirmasi.

PR selama ini memang dikenal sebagai preman Stasiun Wlingi. Pelaku juga residivis kasus pemalakan, yang sempat mendekam di balik jeruji besi. Dalam keseharian, pria yang tubuhnya dipenuhi tato dan akrab dipanggil Jeber itu selalu dalam kondisi mabuk miras.

Kapolsek Wlingi, AKP Mulyanto mengatakan, pelaku, PR, sudah diamankan di Mapolsek Wlingi. Di depan polisi, PR mengaku melihat orang membawa parang dan mengancam akan menyerangnya. Namun dari mulutnya keluar bau minuman keras yang sangat tajam.

"Menurut keterangan pelaku merasa ada orang yang membawa parang dan mengancam pelaku. Sehingga pelaku tanpa banyak ngomong langsung menyiram minyak goreng ke orang yang dimaksud. Ternyata hanya bayangan pelaku saja sehingga mengenai korban. Pelaku mabuk miras," pungkas kapolsek.


(fat/fat)