Fariz RM dan Ring of Fire Tutup Gelaran Jazz Gunung Bromo

M Rofiq - detikNews
Sabtu, 25 Sep 2021 22:53 WIB
Probolinggo -

Penampilan Fariz RM berkolaborasi dengan Ring Of Fire menutup gelaran Jazz Gunung Bromo. Penampilan mereka menghangatkan suasana di tengah dingin lereng Gunung Bromo yang tembus suhu 19 derajat celcius.

Tembang Sakura yang disuguhkan membuat penonton baik wanita dan pria langsung berdiri dan bergoyang.

jazz gunung 2021Foto: M Rofiq

Adie Siswanto, penonton asal Surabaya, mengaku terpesona dengan gelaran Jazz Gunung Bromo ini. Saat Fariz RM yang berkolaborasi dengan Ring Of Fire mulai tampil, ia terbuai dan bergoyang terbawa irama lagu Fariz yang berkolaborasi dengan musik etnik Ring Of Fire.

"Keren. Meski digelar saat pandemi, Jazz Gunung Bromo 2021 sangat bagus. Apalagi saat Fariz RM kolaborasi dengan Ring Of Fire. Saat lagu Sakura, saya terbawa menikmatinya," ujar Adie, kepada detikcom, Sabtu (25/9/2021).

Kepada wartawan, Fariz mengatakan meski baru sekali tampil di pagelaran Jazz Gunung Bromo, ia mengaku suka dan senang. Terlebih lagunya diarasemen bersama Ring Of Fire. Fariz berharap penonton bisa menerima lagunya yang diiringi musik etnik. Dan itu tak menjadi masalah karena musik merupakan bahasa universal yang semua musisi dan aliran musik bisa bercerita.

"Semoga penonton bisa menerima lagu kami. Senang sekali bisa tampil di Jazz Gunung Bromo," kata Fariz.

(iwd/iwd)