Gadis 14 Tahun di Kediri Sempat Bertemu Seorang Pria Sebelum Tewas, Siapa Dia?

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Sabtu, 25 Sep 2021 15:14 WIB
pembunuhan di kediri
Lokasi penemuan mayat gadis 14 tahun (Foto: Dok. Polres Kediri)
Kediri -

Gadis 14 tahun yang ditemukan tewas di Kediri diduga merupakan korban pembunuhan. Sebelum ditemukan tewas, gadis tersebut sempat bertemu dengan seorang pria.

"Korban ini masih di bawah umur. Hasil olah TKP, ditemukan sejumlah barang yang mengindikasikan korban sempat bertemu dengan orang lain di TKP," ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Lukman kepada detikcom, Sabtu (25/9/2021).

Siapa orang itu, membicarakan apa, dan apakah ada kaitannya dengan pembunuhan, Lukman mengaku belum tahu. Soal tersebut, kata Lukman, masih diselidiki termasuk pihaknya juga sedang menunggu hasil visum.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Rizkika Atmadha membenarkan bahwa ada pertemuan korban dengan seorang pria sebelum ia ditemukan tewas. Pertemuan itu terungkap dari HP milik korban yang ditemukan di lokasi.

"Kita temukan dan periksa telepon genggam milik korban. Dari situlah kita ketahui ada percakapan dan janji pertemuan korban dengan seseorang sebelum korban ditemukan tewas di lapangan," kata Rizkika.

Sebelumnya, polisi menerima laporan warga soal temuan mayat seorang gadis pada Jumat (24/9) pukul 21.30 WIB, di lapangan belakang gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dusun Bolorejo Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Gadis berinisial A tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap.

(iwd/iwd)