Gadis 14 Tahun Ditemukan Tewas di Kediri, Penyebab Kematian Masih Diselidiki

Andhika Dwi Saputra - detikNews
Sabtu, 25 Sep 2021 11:38 WIB
pembunuhan di kediri
Lokasi penemuan mayat (Foto: Dok. Polres Kediri)
Kediri -

Seorang gadis ditemukan tewas di di Gurah, Kediri. Penyebab kematian gadis berinisial A tersebut sedang diselidiki.

Jenazah A ditemukan pada Jumat (24/9) sekitar pukul 21.30 WIB oleh warga di lapangan belakang gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dusun Bolorejo, Desa Tiru Lor, Gurah, Kediri.

"Iya benar tadi malam, anggota Polsek Gurah dan Satreskrim Polres Kediri telah mendatangi lokasi dan olah TKP kejadian. Anak di bawah umur, terkait penyebab kematian dan lain lain masih menunggu hasil autopsi," ujar Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, Sabtu (25/9/2021).

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Apakah ada dugaan kejahatan terhadap A, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Rizkika Atmadha enggan menjelaskan.

"Nanti ya, tunggu hasil visum dan pemeriksaan TKP anggota, kita memang telah menemukan beberapa hal saat olah TKP. Tapi tunggu anggota saya sedang menyelidiki hal ini," pungkas Rizkika.

Hingga saat ini, polisi masih memeriksa beberapa saksi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi. Berdasar keterangan yang diterima oleh detikcom, korban sempat bertemu dengan seorang pria sebelum ditemukan tewas.

(iwd/iwd)