Trauma Ibu KD Didatangi Ortu Ayu Ting Ting: Nek Tak Eling-eling Dadi Pikiran

Ainur Rofiq - detikNews
Selasa, 21 Sep 2021 21:28 WIB
orang tua kd
Suwarning, ibunda KD (Foto: Ainur Rofiq)

Datangnya orang tua Ayu Ting Ting ke rumah orang tua KD ini memang sempat mengundang perhatian warga lain, termasuk Kepala Desa Tondomulo, Yanto.

"Pas saya datang itu sudah banyak orang. Saya awalnya nggak tahu kalau itu keluarga dari Ayu Ting Ting. Baru sadar setelah melihat dari kalimat yang diucapkan oleh tamu itu yang ternyata keluarga dari Ayu Ting Ting. Saya mohon maaf tidak bisa menyampaikan kalimat-kalimat yang saya anggap tidak pantas disampaikan," kata Yanto.

Yanto selaku kepala desa berharap masalah ini bisa segera terselesaikan dengan baik antara kedua belah pihak.

"Harapan saya mudah-mudahan ini bisa segera diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi kalau nggak bisa ya terserah. Biarkan yang bersangkutan yang mengambil keputusan," pungkas Yanto.

Suwarning dan suaminya, Madi (61), sudah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Bojonegoro selama 3 jam. Mereka diperiksa terkait pengaduannya terhadap orang tua Ayu Ting Ting.

Mereka mengadukan Ayah Rojak dan Umi Kalsum yang diduga telah melakukan penghinaan, pengancaman dan pelecehan terhadap mereka saat berkunjung ke rumahnya di Kedungadem, Bojonegoro pada 28 Juli 2021 lalu.

Ayah Rojak dan Umi Kalsum sendiri datang ke rumah orang tua KD karena KD telah mem-bully anak dan cucunya. Mereka juga telah melaporkan KD ke polisi.


(iwd/iwd)