Merinding! Cerita Misteri Apartemen Angker di Surabaya

Esti Widiyana - detikNews
Senin, 20 Sep 2021 07:16 WIB
apartemen sejahtera kebonsari surabaya
Apartemen di kawasan Kebonsari (Foto: Esti Widiyana/detikcom)
Surabaya -

Kesan angker tampak terlihat di sebuah apartemen yang berdiri kokoh di bagian selatan Kota Surabaya. Tepatnya di kawasan Kebonsari, Kecamatan Jambangan. Seperti apa penampakannya ?

Sepintas, bangunan apartemen terdiri 5 tower bernama Apartemen Sejahtera Family itu memang tampak kokoh menjulang. Letaknya tak begitu jauh dari jalan Tol Waru-Perak. Persisnya berada di Jalan Kebonsari, kawasan selatan Surabaya.

Namun kesan kokoh bangunan itu langsung berubah. Terlihat angker. Karena apartemen itu nyaris tak berpenghuni. Kalaupun ada yang menempati, hanya beberapa saja. Apalagi, di beberapa bangunan sudah mulai tampak kusam tak terawat, bahkan di sana-sini mulai rusak.

Bagi warga sekitar apartemen, penampakan makhluk halus dengan sosok perempuan berambut panjang terurai dengan baju putih lusuh itu sudah menjadi rahasia umum. Sosok makhluk halus yang sering disebut Miss 'K' itu biasanya muncul di apartemen yang tak berpenghuni.

Salah seorang warga yang tinggal di depan apartemen, Jon Adiguna, menuturkan jika seorang pengirim makanan catering ke apartemen itu sering ditampaki makhluk halus tersebut.

"Bahkan dulu pernah ada kejadian. Orang naik mobil bawa barang, lalu alat-alatnya diambil sama makhluk halus pas mau parkir," cerita Jon Adiguna, kepada detikcom, Senin (20/9/2021).

Lihat juga video 'Pria Isoman di Ciputat Meninggal, Ini Kata Kemenkes':

[Gambas:Video 20detik]