Wacana Duet 2024 dengan Anies, Sandi: CLBK Itu Romantis, tapi...

Ardian Fanani - detikNews
Sabtu, 18 Sep 2021 21:21 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (Ardian Fanani/detikcom)
Banyuwangi -

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tidak pernah terlintas di benaknya mengulang 'cinta lama bersemi kembali' (CLBK). Hal itu diungkapkan saat ada wacana duet dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Sandiaga mengaku wacana CLBK itu adalah cerita romantis yang sedang populer. Namun dirinya mengaku tidak terlintas di benaknya tentang CLBK tersebut.

"Memang cerita romantis itu menjadi sangat populer, Ibu Bupati. CLBK, terus ya romantis, balikan sama dia. Tapi tidak terlintas di benak saya untuk itu. Saya mau fokus ke pariwisata dan ekonomi kreatif," ujarnya kepada detikcom saat di Hotel Kokoon Banyuwangi, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Kunjungan ke Banyuwangi, Sandiaga Uno Didoakan Jadi Presiden

Menurutnya, yang menjadi prioritas dirinya saat ini adalah bekerja membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Sandiaga mengaku tak mau ambil pusing. Dia ingin berfokus menjalankan tugas sebagai Menparekraf.

"Saya pontang-panting memikirkan pariwisata dan ekonomi kreatif. Dari tadi pagi ya, Ibu Bupati, kita betul-betul berjuang bagaimana caranya agar 5,8 juta orang bisa bekerja lagi," tambahnya.

Dia mengaku, saat ini, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif mulai kembali bangkit dari masalah pelik yang bernama pandemi COVID-19.

Lihat juga video 'Gerindra Risi Dengar Wacana Duet Anies-Sandi untuk Pilpres 2024':

[Gambas:Video 20detik]