Round-Up

Saat Ulah Biker Bugil di Jalanan Sidoarjo Bikin Resah

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 18 Sep 2021 09:22 WIB
viral pengendara motor bugil
Pemotor bugil di Sidoarjo yang viral (Foto: Tangkapan layar)
Sidoarjo -

Seorang pemotor di Sidoarjo bikin resah karena ulahnya. Pemotor itu berkendara sambil bugil. Video nya pun viral.

Video berdurasi 46 detik itu memperlihatkan seorang pria pengendara motor dalam keadaan bugil. Pria tersebut terhenti lajunya karena ada kereta yang hendak lewat. Pria itu terlihat tak mengenakan apa-apa di tubuhnya, baik pakaian, helm, maupun masker. Benar-benar polos.

Motor yang dikendarai pria bugil itu Honda Vario dengan nopol M 3707 CT. Pria itu mencoba terus melaju dengan mencari celah di antara pemotor lain yang juga berhenti karena lewatnya kereta.

"Jomplangan sepur Tanggulangin, onok arek gak klamben sepedaan," ujar perekam video.

Perekam video mengaku spontan merekam lewat HP-nya karena tiba-tiba disalip pria bugil itu. Setelah perlintasan kereta, perekam bernama Arifandi itu tak mampu mengejar biker bugil itu karena saking kencangnya melaju.

Lewat nopol motor, polisi berusaha menelusuri siapa pria bugil tersebut. Penelusuran membawa kepada suatu alamat di Desa/Kecamatan Geger, Bangkalan, Madura. Motor itu tercatat atas nama M (30).

Polsek Geger yang dimintai bantuan Polsek Tanggulangin telah mendatangi alamat M. Namun M tidak ada di rumah. Polisi yang bertanya kepada keluarganya mendapat jawaban bahwa M sudah lama mengalami depresi. Namun belum diketahui bagaimana motor itu bisa berada di Sidoarjo.

"Untuk memastikan kami tetap akan melakukan penyelidikan ke rumah pemilik motor," kata Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin Iptu Musran.

(iwd/iwd)