Siapa Pengendara Motor Bugil di Sidoarjo yang Viral? Ini Kata Polisi

Suparno - detikNews
Jumat, 17 Sep 2021 12:14 WIB
viral pengendara motor bugil
Pria yang terekam bugil sambil mengendarai motor di Sidoarjo (Foto: Tangkapan layar)
Sidoarjo -

Seorang pria di Sidoarjo viral mengendarai motor dalam keadaan bugil. Polisi belum tahu identitas pria bugil itu dan akan mencari siapa pria yang membuat heboh tersebut.

Kanit reskrim Polsek Tanggulangin Iptu Musran mengatakan pihaknya sudah mendengar adanya laporan soal viralnya pengendara motor bugil. Saat ini, kata Musran, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang di lokasi.

"Kami langsung mencari keterangan dari saksi-saksi di lokasi yakni di sekitaran perlintasan kereta api Tanggulangin," ujar Musran kepada detikcom, Jumat (17/9/2021).

Musran mengatakan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak Dirlantas Polda Jatim. Karena dalam video tersebut terlihat nopol motor terlihat jelas.

"Untuk memastikan nopol tersebut kami akan kordinasi dengan Dirlantas Polda Jatim. Untuk mengetahui pemilik motor," jelas Musran.

Musran menambahkan setelah diketahui, pria bugil itu akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Namun Musran tidak menjelaskan apakah pria bugil itu akan diberikan sanksi.

"Kami belum berani memutuskan memberikan sanksi atau tidak terhadap pria bugil yang mengendarai motor tersebut. Kami akan pelajari terlebih dahulu, apakah yang bersangkutan ini orang yang sedang depresi atau memang sengaja," tandas Musran.

Aksi video pengendara motor bugil itu terekam dalam video berdurasi 46 detik. Video itu memperlihatkan seorang pria pengendara motor dalam keadaan bugil. Pria tersebut terhenti lajunya karena ada kereta yang hendak lewat. Pria itu terlihat tak mengenakan apa-apa di tubuhnya, baik pakaian, helm, maupun masker. Benar-benar polos.

Motor yang dikendarai pria bugil itu jenis matik dengan nopol M 3707 CT. Pria itu mencoba terus melaju dengan mencari celah di antara pemotor lain yang juga berhenti karena lewatnya kereta.

"Jomplangan sepur Tanggulangin, onok arek gak klamben sepedaan," ujar perekam video.

Lihat juga video 'Pemuda Bugil di Atas Motor di Klaten, Polisi Turun Tangan':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)