Viral Pria Bugil Bermotor di Sidoarjo, Pemilik Motor Disebut Depresi

Suparno - detikNews
Jumat, 17 Sep 2021 20:51 WIB
viral pengendara motor bugil
Pemotor bugil saat antre menunggu kereta lewat di perlintasan kereta api Tanggulangin (Foto: Tangkapan layar)
Sidoarjo -

Polisi telah menelusuri siapa pria bugil yang viral mengendarai motor di Sidoarjo. Dari nopol di motor, polisi berhasil mengetahui siapa pemilik motor Honda Vario itu.

Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin Iptu Musran mengatakan hasil penelusuran dari nopol motor tersebut diketahui bahwa motor itu milik R (30), warga Desa/Kecamatan Geger, Bangkalan, Madura. Dan pihak Polsek Tanggulangin sudah menghubungi Polsek Geger untuk meminta bantuan pengecekan.

"Kami sudah menghubungi pihak Polsek Geger, Bangkalan. Setelah anggota Polsek Geger ke rumahnya, pemilik motor ternyata tidak ada di rumah," kata Musran kepada detikcom, Jumat (17/9/2021).

Musran menjelaskan anggota Polsek Geger juga bertanya kepada anggota keluarga R. Dan dari pengakuan pihak keluarga yang disampaikan melalui anggota Polsek Geger, bahwa R yang diduga pemilik motor tersebut sudah lama mengalami depresi.

"Dari keterangan keluarganya melalui anggota Polsek Geger bahwa diduga pemilik motor mengalami depresi," jelas Musran.

Tetapi Misran belum tahu bagaimana R bisa ada dan sampai di Sidoarjo. Dan Misran belum berani memastikan bahwa pengendara motor yang bugil di Jalan Raya Tanggulangin itu adalah pemilik motor. Karena bisa saja motor itu digunakan oleh orang lain.

"Untuk memastikan kami tetap akan melakukan penyelidikan ke rumah pemilik motor," tandas Musran.

Viral pengendara motor bugil itu terekam dalam video berdurasi 46 detik. Video itu memperlihatkan seorang pria pengendara motor dalam keadaan bugil. Pria tersebut terhenti lajunya karena ada kereta yang hendak lewat. Pria itu terlihat tak mengenakan apa-apa di tubuhnya, baik pakaian, helm, maupun masker. Benar-benar polos.

Motor yang dikendarai pria bugil itu Honda Vario dengan nopol M 3707 CT. Pria itu mencoba terus melaju dengan mencari celah di antara pemotor lain yang juga berhenti karena lewatnya kereta.

"Jomplangan sepur Tanggulangin, onok arek gak klamben sepedaan," ujar perekam video.

(iwd/iwd)