Benarkah Pengendara Motor Bugil di Sidoarjo Alami Depresi?

Suparno - detikNews
Jumat, 17 Sep 2021 16:38 WIB
viral pengendara motor bugil
Pria yang viral bugil di atas motor di Sidoarjo (Foto: Tangkapan layar)
Sidoarjo -

Seorang pria di Sidoarjo viral mengendarai motor dalam keadaan bugil. Banyak yang menyebut pria tersebut mempunyai gangguan jiwa. Ada juga yang menyebut pria itu sedang depresi. Benarkah?

Yang pasti belum ada laporan dari warga yang tahu atau mengenal pria bugil tersebut. Pria bugil itu terekam kamera saat melintas di kawasan Tanggulangin. Seorang pemotor merekam penampakan pria itu saat berhenti di perlintasan rel kereta api Tanggulangin.

"Dari omongan dan info orang-orang sini, nggak ada yang tahu itu siapa," ujar Satria (41), warga Desa Kali Tengah Tanggulangin kepada detikcom, Jumat (17/9/2021).

Satria juga mengatakan warga yang biasa ngopi di warung-warung di dekat perlintasan rel kereta Tanggulangin juga tidak tahu siapa pria bugil itu. Dan sebelum ini juga belum pernah ada kejadian pria bermotor bugil.

"Mungkin dia depresi. Kalau orang waras, pasti dia punya malu. Kalau gangguan jiwa biasanya tidak bisa mengendarai sepeda motor," kata Satria.

Hal sama disampaikan oleh warga Tanggulangin yang lain, Wawan. Pria 29 tahun itu juga menduga pria bugil tersebut depresi. Untuk kemungkinan pembuatan konten, Wawan menduganya tidak.