Pengakuan Perekam Pengendara Motor Bugil di Sidoarjo: Ngebut, Tak Terkejar

Suparno - detikNews
Jumat, 17 Sep 2021 11:14 WIB
viral pengendara motor bugil
Pengendara motor bugil di Sidoarjo (Foto: Tangkapan layar)
Sidoarjo -

Seorang pria terekam mengendarai motor dalam keadaan bugil di Sidoarjo. Video pria bugil tersebut viral. Siapa yang merekam aksi pria bugil tersebut?

Adalah Arifandi yang merekamnya. Malam itu Arifandi kaget karena disalip oleh motor yang pengendaranya bugil. Spontan ia mengambil ponsel dari saku celananya dan menyalakan kameranya.

"Saya sempat kaget ketika dia mendahului saya, terlihat jelas bahwa dia tidak memakai busana, meski malam hari," kata Arifandi kepada detikcom, Jumat ( 17/9/2021).

Arifandi mengatakan dia berhasil merekam penampakan pria itu saat perlintasan kereta api di Tanggulangin menutup karena ada kereta lewat. Pengguna jalan lain, kata Arifandi, juga melihat pria bugil itu tapi tak ada yang menegurnya.

Usai perlintasan membuka, pria bugil itu langsung tancap gas. Arifandi mengaku berusaha mengejarnya. Tetapi pria itu tak terkejar karena saking ngebutnya. Pria bugil itu memakai motor Honda Vario bernopol M 3707 CT

"Ngebut, tak terkejar," tandas Arifandi.

Aksi video pengendara motor bugil itu terekam dalam video berdurasi 46 detik. Video itu memperlihatkan seorang pria pengendara motor dalam keadaan bugil. Pria tersebut terhenti lajunya karena ada kereta yang hendak lewat. Pria itu terlihat tak mengenakan apa-apa di tubuhnya, baik pakaian, helm, maupun masker. Benar-benar polos.

Motor yang dikendarai pria bugil itu jenis matik dengan nopol M 3707 CT. Pria itu mencoba terus melaju dengan mencari celah di antara pemotor lain yang juga berhenti karena lewatnya kereta.

"Jomplangan sepur Tanggulangin, onok arek gak klamben sepedaan," ujar perekam video.

(iwd/iwd)