Bunuh Diri Diduga Kembali Terjadi di Suramadu, Korban Tinggalkan Motor

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 10 Sep 2021 14:57 WIB
bunuh diri di suramadu
Motor yang ditinggalkan pria yang diduga bunuh diri (Foto: Dok. Polsek Kenjeran)
Surabaya -

Sebuah motor dan helm ditemukan tertinggal di Jembatan Suramadu pada Kamis (9/9) malam. Diduga motor tersebut milik seorang pria yang diduga bunuh diri.

Motor Honda Supra yang tertinggal di Jembatan Suramadu tersebut ditemukan warga dan dilaporkan ke polisi. Dari penelusuran polisi, pria yang diduga bunuh diri itu seorang pria berinisial M (30) warga Sampang, Madura yang tinggal di Surabaya.

"Iya, indikasinya seperti itu (bunuh diri), keluarga sudah laporan semalam," ujar Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi kepada detikcom, Jumat (10/9/2021).

Suryadi mengatakan kejadian tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, pada Kamis (9/9). Motor yang digunakan tersebut milik kakak ipar korban.

"Dia membawa motor kakak iparnya, kemudian ditinggal di situ," ungkap Suryadi.

Dari hasil keterangan pihak keluarga, Suryadi menyampaikan korban sempat menghubungi kakak iparnya untuk mengambil motor yang ditinggal di Jembatan Suramadu. Korban sehari-hari tinggal di rumah kontrakan bersama kakak iparnya di Surabaya.

"Tapi sebelumnya dia menghubungi kakak iparnya, suruh mengambil sepeda motornya di Suramadu," lanjut Suryadi.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(iwd/iwd)