Bunuh Diri Diduga Terjadi di Suramadu, Korban Tinggalkan Motor dan Surat Wasiat

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 07 Sep 2021 08:27 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Surabaya -

Seseorang diduga melakukan bunuh diri dengan meloncat dari Jembatan Suramadu. Indikasi bunuh diri itu adalah motor yang ditinggalkan di bentang tengah jembatan serta ditemukan pesan dari orang tersebut.

"Masih penyelidikan," ujar Kaur Bin Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Eko Wahyudiono kepada detikcom, Selasa (7/9/2021).

Dari informasi yang dihimpun, motor Honda BeAT itu diketahui tanpa pemilik pada Senin (6/9) sekitar pukul 19.00 WIB. Mesin motor berwarna hitam itu masih menyala. Selain itu, pemilik yang diduga bunuh diri itu juga meninggalkan helm berwarna biru dan juga sepatunya.

Pemilik motor juga meninggalkan tasnya. Tas itu sendiri setelah dibuka berisi uang, dompet, bolpoin, kaca mata, STNK, rokok, dan juga secarik kertas bertuliskan pesan. Surat itu berisi pesan terakhir, ungkapan hati, dan permintaan maaf suami/ayah terhadap istri dan anak-anaknya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(iwd/iwd)