Gus Ipul Sebut Vaksinasi di Kota Pasuruan Telah Capai 55 Persen

Muhajir Arifin - detikNews
Sabtu, 04 Sep 2021 21:45 WIB
vaksinasi di pasuruan
Nakes melakukan screening sebelum vaksinasi (Foto: Muhajir Arifin)
Kota Pasuruan -

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyebut 55 persen warganya sudah tervaksin. Ia mengapresiasi semua pihak yang turut ambil bagian dalam capaian tersebut.

"Alhamdulillah kita sudah 55 persen, kita tinggal 15 persen lagi untuk menuju 70 persen," kata Gus Ipul saat menghadiri program vaksinasi yang digelar Partai Golkar di kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Sabtu (4/9/2021).

Menurut Gus Ipul program vaksinasi dari Partai Golkar akan menjadi tambahan menuju herd immunity. Jika herd immunity menjadi modal bagi bangkitnya seluruh sektor pembangunan di Kota Pasuruan.

"Atas nama Pemerintah Kota Pasuruan saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar karena menggelar vaksinasi kali ini yang diikuti 1.000 orang," ujarnya.

Vaksinasi Golkar juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur M. Sarmudji serta Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo.

"Alhamdulillah Partai Golkar Jawa Timur hari ini sudah melaksanakan program vaksinasi di lima kabupaten/kota di Jatim. Hari ini kita memberikan bantuan sedikit dengan tujuan merekatkan persahabatan dengan warga Kota Pasuruan, tentu juga dengan Gus Ipul," kata Sarmudji.

(iwd/iwd)