Mayat Wanita di Blitar Ditemukan Terbungkus Karung Dekat Pria Gantung Diri

Erliana Riady - detikNews
Rabu, 01 Sep 2021 17:27 WIB
pembunuhan di blitar
Karung yang berisi mayat perempuan (Foto: Dok. Polresta Blitar)
Blitar -

Warga Desa Kawedusan, Ponggok, Blitar, geger. Warga menemukan dua mayat di lokasi yang berdekatan di sebuah pekarangan Sengon milik warga.

Mayat pertama seorang pria ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon Sengon. Sementara mayat kedua yakni perempuan ditemukan di dalam karung bekas pakan ayam di atas sepeda motor yang terparkir 50 meter di utara lokasi mayat pria.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto mengatakan pihaknya menerima laporan penemuan mayat pria gantung diri sekitar pukul 13.00 WIB. Petugas pun langsung meluncur ke lokasi temuan mayat pria seperti yang dilaporkan warga.

"Begitu kami olah TKP temuan pria gantung diri, sekitar 50 meter utara lokasi gantung diri itu kami temukan sepeda motor Honda Vario dengann nomor polisi AG 2038 OT. Di bawah setang kemudi, ada sebuah sak bekas wadah pakan ayam menggelembung. Ketika kami buka ternyata di dalamnya ada mayat seorang wanita," papar Sony dikonfirmasi detikcom, Rabu (1/9/2021).

Polisi kemudian menurunkan mayat pria dari atas dahan pohon Sengon. Polisi juga mengeluarkan mayat perempuan dari dalam karung. Polisi lalu melakukan olah TKP sebelum membawa kedua mayat ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

(iwd/iwd)