Tak Terima Dikhianati, Seorang Suami di Ngawi Bacok Selingkuhan Istri

Sugeng Harianto - detikNews
Kamis, 26 Agu 2021 19:29 WIB
suami bacok selingkuhan istri
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian (Foto: Dok. Polres Ngawi)
Ngawi -

Seorang petani di Ngawi, Sutopo (41), harus dilarikan ke Puskesmas Widodaen dengan kondisi berlumur darah. Warga Dusun Pojok, Desa Kayutrejo, Widodaren Ngawi, itu dibacok oleh suami dari perempuan yang diselingkuhinya.

Pelaku adalah Erik Setiawan (31), warga Desa Walikukun, Widodaren, Ngawi. Pelaku membacok Sutopo yang ketahuan menyelingkuhi istrinya.

"Jadi korban ini ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita yang punya suami. Kemudian si suami mengamuk (membacok) pria selingkuhan istrinya tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta saat dikonfirmasi detikcom Kamis (26/8/2021).

suami bacok selingkuhan istriPelaku dilarikan ke puskesmas usai dibacok (Foto: Dok. Polres Ngawi)

Agung mengatakan peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Rabu (25/8) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu pelaku baru saja pulang dari Jakarta. di Jakarta, pelaku bekerja sebagai kuli bangunan. Pelaku pulang dari Jakarta karena mendapat kabar istrinya berselingkuh.

"Jadi pelaku ini menerima kiriman foto dari keluarga yang dalam foto tersebut istrinya sedang berada di hotel, tanpa busana dan berhubungan layaknya suami istri dengan pria lain. Lantas pulang naik bus, turun Terminal Gendingan," jelas Agung.

"Sesampainya di Terminal Gendingan, pelaku menelepon istrinya untuk diajak pergi ke Surabaya. Namun ditunggu kurang lebih 30 menit, istrinya tidak kunjung datang. Pelaku kemudian pulang ke rumahnya untuk mengambil sepucuk senapan angin dan sebilah golok. Pelaku lalu datang ke rumah korban yang berstatus duda itu dengan tujuan akan membunuh korban karena pelaku tidak terima atas perselingkuhan dengan istrinya," imbuhnya.