Viral Perempuan Diduga ASN Ngawi Ngamuk Hancurkan Kaca Mobil di Tengah Jalan

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 23 Agu 2021 20:54 WIB
viral asn pecah kaca mobil
seorang perempuan diduga ASN memecahkan kaca mobil dengan helm (Foto: Tangkapan layar)
Ngawi -

Seorang perempuan ngamuk merusak mobil yang berhenti di tengah jalan. Video aksi perempuan tersebut viral di medsos maupun aplikasi percakapan.

Video berdurasi 8 detik itu memperlihatkan seorang perempuan berjilbab krem dan berjaket abu-abu memukulkan helm ke kaca depan sebuah mobil berpelat AD 8667 PF. Kaca mobil itu sendiri terlihat sudah pecah dan retak. Perempuan tersebut tidak menghiraukan seorang pria berseragam ASN yang berusaha menenangkannya

Dua hantaman helm ke kaca mobil berwarna putih tersebut membuat kaca semakin bertambah pecah dan retak. Setelah memukulkan helm ke kaca mobil, perempuan itu menuju ke sisi mobil yang lain.

viral asn pecah kaca mobilViral perempuan diduga ASN memcahkan kaca mobil (Foto: Tangkapan layar)

Peristiwa viral tersebut terjadi di Ngawi. Dan perempuan yang ada di dalam video diduga merupakan seorang ASN yang bertugas di Puskesmas Teguhan, Paron, Ngawi.

"Kalau dari ciri-ciri sepertinya betul staf saya," ujar Kepala Puskesmas Teguhan Muda Trimaryo Prisadono saat dikonfirmasi detikcom, Senin (23/8/2021).

Muda mengatakan kejadian penghancuran kaca mobil tersebut terjadi pada hari ini. Bila benar perempuan yang ada di video adalah stafnya, Muda mengatakan stafnya tersebut masih ikut apel pada pagi tadi.

Muda sendiri mendapatkan laporan dan melihat sendiri video viral itu sekitar pukul 13.30 WIB. Ia pun segera menghubungi staf yang dimaksud. Namun ponsel yang dihubunginya tidak tersambung.

"Kalau benar itu staf saya, tadi pagi tadi masih ikut apel. Namun saya mau konfirmasi ke yang bersangkutan belum tersambung ponsel yang saya hubungi," tandas Muda.

Simak video 'Detik-detik Pembobolan Mobil Berisi Cek Rp 43 M di Kemang':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)