Empat Bayi di Bojonegoro Lahir Tepat di HUT ke-76 RI

Ainur Rofiq - detikNews
Selasa, 17 Agu 2021 21:33 WIB
bayi lahir di HUT RI
Salah satu bayi di Bojonegoro yang lahir di HUT ke-76 RI (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro -

Empat bayi di Bojonegoro lahir di tanggal HUT ke-76 RI. Empat bayi tersebut lahir di dua rumah sakit swasta berbeda.

Dua bayi lahir di Rumah Sakit Aisyiah Bojonegoro. Bayi pertama adalah bayi dari pasangan Agus Purwanto (31)-Hesti Triana (21), warga Desa Ngujung, Malo, Bojonegoro. Bayi perempuan dengan berat 3,1 kg dan panjang 47 cm itu lahir pukul 07.48 WIB dengan persalinan normal.

"Tentunya bersyukur dan merasa bahagia buah hati berhasil dilahirkan selamat dan dalam kondisi sehat. Saya nggak nyangka lahir pas 17 Agustus. Doa kami semoga menjadi anak yang saleha dan bisa membanggakan kedua orang tua," kata Hesti didampingi suaminya di RS Aisyiah Bojonegoro, Selasa (17 /8/2021).

Sementara bayi kedua lahir dari pasangan Moh. Sahrul Amri-Dessy Kuswardani. Bayi perempuan pasangan ini lahir pada pukul 15.25 WIB dengan berat 3,6 kg dan panjang 49 cm.

"Sebagai ungkapan rasa syukur, kami pihak rumah sakit Aisyiah memberikan kado sepeda mainan untuk kedua bayi yang lahir pada hari istimewa ini," kata Wakil direktur RS Aisiyah Bojonegoro, Pramono Apriawan Wijayanto.

Sementara dua bayi lainnya lahir di Rumah Sakit Islam Sumberjo.

Di hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, detikcom punya acara seru untuk detikers yaitu Parade 17an di detikcom yang bisa kamu akses melalui https://www.detik.com/parade17an/

(iwd/iwd)