Tak Hanya Wafer, Pelaku Juga Bagikan Sereal Berisi Potongan Silet di Jember

Yakub Mulyono - detikNews
Selasa, 03 Agu 2021 13:20 WIB
Wafer berisi potongan silet dan staples dibagikan ke anak-anak di Jember. Ternyata, wafer itu dibagikan tidak hanya di satu lokasi.
Polisi saat melakukan penyelidikan kasus wafer berisi potongan silet/Foto file: Yakub Mulyono
Jember -

Wafer berisi potongan silet dan staples dibagikan ke anak-anak di Jember. Tak hanya wafer, pelaku juga membagikan sereal.

Sereal itu dibagikan ke anak-anak di Jalan Manggis, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang. Dalam sereal tersebut juga ditemukan potongan silet.

"Bahkan sempat diseduh dan diminum salah seorang korban. Tapi karena terasa ada benda tajam itu, sehingga dimuntahkan," kata Kapolsek Patrang, AKP Heri Supadmo, Selasa (3/8/2021).

Sebelumnya diberitakan, wafer berisi potongan silet dan staples dibagikan ke anak-anak di Jember. Ternyata, wafer itu dibagikan tidak hanya di satu lokasi.

Wafer tersebut dibagikan ke anak-anak di Jalan Cumedak dan Jalan Manggis, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang. Seperti yang disampaikan AKP Heri.

"Setelah kita cek di TKP tidak hanya di satu lokasi saja, ada juga kejadian serupa beberapa minggu yang lalu. Sekitar Jalan Manggis tidak jauh dari lokasi Jalan Cumedak," kata Heri.

Tonton juga Video: Puluhan Warga Cianjur Diduga Keracunan Olahan Kulit Sapi

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)