Wafer Berisi Potongan Silet dan Staples Dibagikan ke Anak-anak di 2 Lokasi

Yakub Mulyono - detikNews
Selasa, 03 Agu 2021 12:39 WIB
Wafer berisi potongan silet dan staples dibagikan ke anak-anak di Jember. Ternyata, wafer itu dibagikan tidak hanya di satu lokasi.
Polisi saat melakukan penyelidikan kasus wafer berisi potongan silet/Foto: Yakub Mulyono
Jember -

Wafer berisi potongan silet dan staples dibagikan ke anak-anak di Jember. Ternyata, wafer itu dibagikan tidak hanya di satu lokasi.

Wafer tersebut dibagikan ke anak-anak di Jalan Cumedak dan Jalan Manggis, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang. Seperti yang disampaikan Kapolsek Patrang, AKP Heri Supadmo.

"Setelah kita cek di TKP tidak hanya di satu lokasi saja, ada juga kejadian serupa beberapa minggu yang lalu. Sekitar Jalan Manggis tidak jauh dari lokasi Jalan Cumedak," kata AKP Heri, Selasa (3/8/2021).

Di Jalan Manggis, kata Heri, ada tiga anak yang menerima wafer berisi potongan silet dan staples. Beruntung mereka tidak sampai menelannya.

"Ada 3 korban yang mendapat wafer (berisi potongan silet dan staples) itu. Beda rumah tapi masih dalam satu wilayah," kata Heri.

Polisi, lanjut Heri, terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Dugaan sementara, pelaku di Jalan Cumedak dan Jalan Manggis merupakan orang yang sama.

"Dari kejadian ini kami simpulkan, ada dua lokasi berbeda dengan modus sama. Pelakunya juga kemungkinan orang yang sama. Kalau pun (yang membagikan wafer) lebih dari satu orang, mereka dalam satu kelompok yang sama," kata Heri.

Lihat juga video 'Komplotan Begal Sasar Bocah 10 Tahun, Aksinya Terekam CCTV':

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)