Viral Seorang Pria di Sidoarjo Pukuli Balita

Suparno - detikNews
Minggu, 11 Jul 2021 18:31 WIB
ayah aniaya anak
Pria yang aniaya balita (Foto: Tangkapan layar)
Sidoarjo -

Seorang pria memukul balita viral. Polisi masih menyelidiki kasus yang disebut terjadi di Sidoarjo tersebut.

Video berdurasi 16 detik itu memperlihatkan seorang pria memukul si balita sambil mengucapkan umpatan dan kata-kata yang terdengar kurang jelas. Dengan penuh amarah, pria itu memukul si balita dengan sekuat tenaga dengan baju yang telah dilepasnya.

Dua kali baju itu terlihat dipukulkan ke badan dan kepala si balita. Pria itu kemudian menggeser si balita ke tempat yang tak terlihat oleh kamera dan terdengar satu lagi pukulan didaratkan.

Pria itu lalu mengangkat tubuh si balita dan mengguncang-guncangkannya lalu membawanya ke dalam rumah. Sepanjang durasi video, hanya terdengar tangis keras si balita.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Desa Ngaban, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo. Pria yang menganiaya si balita disebut adalah ayahnya sendiri yang berinisial MRF.

Polisi membenarkan adanya peristiwa seperti yang terekam dalam video viral. Balita yang dianiaya masih berusia sekitar 3 tahun.

"Kami hanya Lidik TKP, koordinasi dengan Sat Reskrim Polresta, selanjutnya ditangani Polresta Sidoarjo," ujar Kapolsek Tanggulangin Kompol Mansyur Ade kepada detikcom, Minggu (11/7/2021).

(iwd/iwd)