Paket Sembako Dibagikan ke Warga Terdampak COVID-19

Ardian Fanani - detikNews
Senin, 28 Jun 2021 16:29 WIB
Polisi Banyuwangi membagikan paket sembako ke warga terdampak COVID-19. Paket sembako juga diberikan ke janda anggota Polri.
Polisi Banyuwangi membagikan paket sembako/Foto: Ardian Fanani/detikcom
Banyuwangi -

Polisi Banyuwangi membagikan paket sembako ke warga terdampak COVID-19. Paket sembako juga diberikan ke janda anggota Polri.

Bantuan sembako dibagikan dalam rangka Hari Bakti Bhayangkara ke-75. Pembagian bantuan digelar serentak di Polsek jajaran di Banyuwangi.

"Kita berikan bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19 dengan bekerja sama dengan pengusaha dan masyarakat yang peduli," ujar AKBP Didik Hariyanto, Wakapolresta Banyuwangi kepada wartawan, Senin (28/6/2021).

Bantuan sembako diberikan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi. Tak hanya masyarakat, ada pula ratusan janda anggota Polri yang juga mendapatkan bingkisan dari aparat kepolisian.

"Selain itu kita juga memberikan taliasih kepada janda-janda anggota Polri," imbuhnya.

Ditambahkan oleh Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo, penyerahan bantuan dan taliasih untuk masyarakat dan para janda anggota Polri, dilakukan serentak di 25 Polsek jajaran.

"Untuk saat ini kita berikan 120 bingkisan taliasih untuk para janda anggota Polri," tambah Mustijat.

Pemberian bantuan dan taliasih secara serentak dan dibagi di jajaran Polsek untuk mematuhi protokol kesehatan. "Sudah selayaknya kegiatan pemberian bantuan kita lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Ini untuk menghindari penularan COVID-19," tambahnya.

Polresta Banyuwangi mengucapkan terima kasih kepada para janda anggota Polri yang telah mendampingi suaminya dalam menjalankan tugas selama ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas kiprahnya mendampingi suami dalam bekerja. Karena ketenangan suami dalam menjalankan kegiatan juga Support dari istri," pungkasnya.

(sun/bdh)