Sepasang Remaja Tabrak Truk di Mojokerto, Salah Satunya Tewas

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 15 Jun 2021 18:00 WIB
Sepasang remaja yang nekat mengendarai sepeda motor menabrak truk di Mojokerto. Kecelakaan mengakibatkan remaja laki-laki yang mengendarai motor tersebut tewas di lokasi.
Lokasi motor menabrak truk di Mojokerto/Foto: Istimewa
Mojokerto - Sepasang remaja yang nekat mengendarai sepeda motor menabrak truk di Mojokerto. Kecelakaan mengakibatkan remaja laki-laki yang mengendarai motor tersebut tewas di lokasi.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Dusun Kejambon, Desa/Kecamatan Gondang sekitar pukul 10.00 WIB. Sepasang remaja tersebut yaitu Ahmad Nur Arifin (14), warga Desa Sumbersono, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto dan Eka Rahmadani (15), warga Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Mojokerto.

Keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda GL tanpa pelat nomor polisi. Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, Arifin membonceng Eka melaju dari arah barat ke timur. Sampai di Jalan Raya Dusun Kejambon, laju motor korban mendadak oleng ke kanan.

Seketika pasangan remaja tersebut menabrak dump truck bernopol S 9024 UN. Truk yang dikemudikan Nur Afandi (28), warga Desa Bleberan, Jatirejo, Mojokerto itu melaju dari arah berlawanan.

"Korban terlalu mengambil haluan ke kanan, diduga kurang konsentrasi saat berkendara," kata Randy kepada wartawan, Selasa (15/6/2021).

Kecelakaan ini mengakibatkan Arifin tewas seketika di lokasi. Tubuhnya terlindas roda dump truck. Sedangkan kekasihnya, Eka menderita luka berat karena kedua kakinya patah.

"Korban meninggal dan luka berat sudah kami evakuasi ke RS Sumberglagah," terang Randy.

Sepeda motor dan dump truck yang terlibat dalam kecelakaan itu telah diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Polisi juga telah menggali keterangan dari sopir dump truck dan saksi lainnya di lokasi. (sun/bdh)