Round-up

Heboh Sejoli Ciuman di Telaga Ngebel Ponorogo hingga Polisi Turun Tangan

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 11 Jun 2021 08:37 WIB
Sebuah video sejoli ciuman di Telaga Ngebel Ponorogo viral di media sosial. Satpol PP setempat akan menggelar patroli agar kejadian serupa tak terulang.
Sejoli berpelukan di atas motor di Telaga Ngebel Ponorogo/Foto: Tangkapan Layar
Surabaya -

Sebuah video sejoli ciuman di Telaga Ngebel Ponorogo viral di media sosial. Satpol PP hingga polisi turun tangan dalam kasus tersebut.

Video berdurasi 59 detik itu viral setelah diunggah akun Instagram @ponorogo.update. Tampak sejoli duduk di atas sepeda motor. Keduanya duduk sangat berdekatan. Tanpa canggung, sesekali mereka berciuman dan berpelukan.

Video tersebut diunggah sekitar 12 jam yang lalu. Hingga saat ini, video tersebut sudah 36.965 kali tayang.

"Dan terjadi lagi. Cuma beda lokasi. Direkam tadi siang dan berlokasi di tempat wisata Telaga Ngebel pas depan parkir speedboat," berikut sepenggal caption unggahan tersebut seperti yang dilihat detikcom, Kamis (10/6/2021).

Terkait unggahan tersebut, ada sejumlah warganet yang menyayangkan. Netizen meminta unggahan tersebut dihapus saja.

"Sangat Lebih baik bila ditegur langsung, daripada memviralkan sama saja menyebarkan aib seseorang. Yang ditakutkan diviralkan seperti ini tersangka malu terhadap warga ataupun teman"nya istilah e dadi rasan, yen g kuat mental iso bunuh diri dll sebagainya. Maafbukan untuk menggurui," tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

Sementara Kasatpol PP Ponorogo, Suko Widodo berterima kasih atas kepedulian masyarakat menyoroti kejadian tersebut. Ia berharap tercipta Ponorogo yang sopan dan santun.

"Satpol PP akan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan kecamatan untuk kasus Ngebel, supaya ada yang patroli," terang Suko kepada wartawan.

Suko menambahkan, pihaknya juga bakal menyiapkan personel untuk melakukan patroli. Tidak hanya di Ngebel melainkan juga di taman kota yang disinyalir dimanfaatkan pasangan mesum.

"Misalnya di Taman Wengker kan tupoksi Dinas LH, nanti supaya dipasangi baliho. Kemudian Alun-alun Ponorogo tupoksi Dinas Perdagkum, jadi nanti kami eksekutornya sekaligus pembinaan," tambah Suko.

Selanjutnya
Halaman
1 2