Sejoli di Bawah Umur Ketahuan Mesum Sudah Tiga Kali Sewa Kamar Kos

Charolin Pebrianti - detikNews
Kamis, 24 Des 2020 19:00 WIB
Kos yang Dijadikan Kamar Mesum, Ternyata Disewakan Lewat Instagram
Petugas amankan sejoli di kamar kos (Foto: Istimewa)
Ponorogo - Sejoli yang digerebek mesum di kamar kos Yovan II, Jalan Merbabu Ponorogo, ternyata sudah dua kali menyewa tempat tersebut. Seperti apa ceritanya?

"Pengakuan sejoli itu katanya sudah dua kali sewa kamar itu," tutur Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Hendi Septiadi kepada detikcom saat dikonfirmasi, Kamis (24/12/2020).

Menurutnya, kesalahan si pemilik kos tidak mendata penghuni kosan miliknya. Jadi pendatang atau yang bukan penghuni kos, dirinya tidak mengetahui secara pasti. Sebab, di kos tersebut juga terdapat pasangan keluarga dan perorangan yang ngekos.

"Si pemilik kos tidak mendata penghuni kamar kos, jadi dia tidak tahu menahu soal siapa saja di kos-kosannya," tambahnya.

Dia menambahkan cerita awalnya si penyewa kos pertama ini posisinya di Surabaya, dia menyewa kamar kos Rp 500 ribu/bulan. Karena kamarnya kosong, dia sewakan lagi ke orang lain lewat instagram.

"Nah, dari instagram itulah dua sejoli ini menyewa kamar. Ternyata mereka sudah kedua kali menggunakan kamar tersebut untuk mesum," ujar Hendi.