Pembunuh Mr X yang Mayatnya Ditemukan dengan 15 Tusukan Ditangkap

Sugeng Harianto - detikNews
Kamis, 10 Jun 2021 18:30 WIB
pembunuhan di ngawi
Tersangka (bersarung) saat diamankan/Foto: Dok. Polres Ngawi
Ngawi -

Jenazah pria telanjang dengan 15 tusukan yang ditemukan di Sungai Desa Klitik, Geneng, Ngawi adalah korban pembunuhan. Polisi telah mengamankan pelaku.

"Kami telah memastikan bahwa korban meninggal karena pembunuhan," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (10/6/2021).

Pelaku pembunuhan adalah Shobri (29), warga Sampang, Madura. Pelaku diamankan kurang dari 24 jam setelah ditemukannya mayat korban. Terungkapnya kasus pembunuhan tersebut, kata Winaya, atas petunjuk dari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi.

pembunuhan di ngawiPelaku pembunuhan di Ngawi (Foto: Dok. Polres Ngawi)

"Kami pastikan pembunuhan. Pelakunya merupakan pedagang makanan di sekitar lokasi kita amankan kemarin dalam waktu belum 24 jam . Di sekitar lokasi memang ada rekaman CCTV. Nah itu petunjuk awal," ungkap Winaya.

Winaya menambahkan pelaku diamankan saat makan di warung bebek Geneng. Hingga saat ini pelaku masih dimintai keterangan untuk pengembangan.

"Pelaku masih di mintai keterangan untuk pengembangan," tandasnya.

Sementara itu, kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta, mengatakan bahwa motif pembunuhan pelaku diduga karena sakit hati. Korban sering mengganggu warung pelaku.

"Tersangka membunuh korban karena jengkel dan sakit hati, dikarenakan korban sering mengganggu warung pelaku dan pernah membuang kotoran di sekitar warung milik tersangka," tandas Agung.

Sebelumnya warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng menemukan mayat pria telanjang di anak sungai Madiun desa setempat Sabtu (5/6). Pada tubuh pria yang masih belum diketahui identitasnya itu ditemukan banyak luka tusukan.

Tonton juga Video: Polisi Beberkan Kronologi Pembunuhan Wanita di Hotel Menteng

[Gambas:Video 20detik]




(iwd/iwd)