Pasutri di Blitar Tewas Setelah Motor yang Ditumpangi Tabrak Tiang Listrik

Erliana Riady - detikNews
Selasa, 01 Jun 2021 19:01 WIB
kecelakaan di blitar
Motor korban yang menabrak tiang listrik (Foto: Dok. Polres Blitar)
Blitar -

Pasutri manula di Blitar tewas saat berkendara. Motor yang ditumpangi menabrak tiang listrik setelah sebelumnya ban motor itu meletus.

Korban adalah Supangat (67) dan istrinya Mahmudah (69), warga Kelurahan Sukorejo, Kota Blitar. Saat kecelakaan terjadi, pasutri yang sehari-hari diketahui sebagai tukang jahit ini menaiki motor tua mereka Suzuki Tornado GX bernopol AG 4206 MM.

Kasat Lantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan dari kesaksian warga sekitar, pasutri tersebut saat itu melintas di Jalan Raya Kanigoro.

kecelakaan di blitarFoto: Dok. Polres Blitar

"Kesaksian warga sekitar, tiba-tiba ban depan meletus kemudian berjalan tidak terkendali. Motor yang dikendarai lalu menabrak tiang listrik yang berada di selatan jalan. Jadi out of control," papar Angga dikonfirmasi detikcom, Selasa (1/6/2021).

Kedua manula ini terjatuh dan mengalami pendarahan di bagian kepala. Namun identitas saat itu tidak diketahui karena tidak ada kartu identitas yang ditemukan di sekitar lokasi.

"Keduanya meninggal di lokasi kejadian. Ada luka dan pendarahan di bagian kepala. Kedua jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar," tambahnya.

Sat Lantas Polres Blitar meminta visum et repertum, sekaligus mengidentifikasi kedua korban. Hasil hasil pemindaian sidik jari baru diketahui, jika mereka merupakan warga Kelurahan Sukorejo, Kota Blitar.
Petugas juga tidak menemukan SIM C atas nama korban.

"Sementara kami amankan barang bukti di mapolres. Kami koordinasi dengan pihak Jasa Raharja untuk mengurus santunannya," pungkas Angga.

(iwd/iwd)