Mobil Terobos Penyekatan di Exit Tol Malang, Ini Alibi Pengemudinya

Muhammad Aminudin - detikNews
Selasa, 11 Mei 2021 20:02 WIB
mobil terobos penyekatan
Mobil Avanza putih yang terobos penyekatan di Malang berhasil dihentikan (Foto: Tangkapan layar)
Malang -

Sebuah mobil menerobos penyekatan di exit tol Malang. Sempat kabur sejauh dan hampir menabrak polisi, mobil tersebut berhasil dihentikan di exit tol Madyopuro.

Mobil itu kemudian dibawa kembali ke pos penyekatan exit tol Malang. Pengemudinya pun segera dimintai keterangan. Apa alasan si pengemudi menerobos penyekatan?

Kasubnit II Turjawali Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Cahyo Nugoro mengatakan pengemudi beralibi sedang terburu-buru mengurus kasus laka lantas kerabatnya di Jawa Tengah. Sementara tujuannya ke Malang adalah untuk mengantarkan anggota keluarga ke Dampit, Malang.

"Pelaku beralibi sedang mengalami kasus laka lantas di Jawa Tengah, sehingga kemudian terburu-buru untuk mengantarkan adiknya ke Dampit, Kabupaten Malang," jelas Cahyo.

Cahyo menambahkan setelah proses interogasi awal, pelaku kemudian dibawa ke Mapolresta Malang Kota untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

"Tidak ada korban luka," pungkas Cahyo.

Mobil Toyota Avanza berpelat M ini mengangkut dua pria dewasa dan satu anak kecil. Mobil itu berangkat dari Tanah Merah, Bangkalan, Madura.

Simak video 'Pemobil Diamankan karena Terobos Penyekatan di Exit Tol Malang':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)