Round-Up

Dugaan Cinta Segitiga di Balik Kasus Perawat Cantik Dibakar Orang Tak Dikenal

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 06 Mei 2021 08:59 WIB
perawat cantik dibakar
Eva Sofiana Wijayanti (Foto: Istimewa)
Malang -

Kasus Eva Sofiana Wijayanti (33), perawat cantik di Malang yang dibakar orang tak dikenal mulai terbuka. Itu setelah polisi memeriksa empat saksi.

Empat saksi yang diperiksa adalah anak pemilik klinik, tetangga klinik, rekan kerja korban, dan suami korban. Dari pemeriksaan itu, polisi mencurigai ada dua saksi yang terlibat dalam kasus ini.

"Sudah ada empat saksi diperiksa, dua di antaranya kita curigai ada keterlibatan. Semoga segera terungkap," ujar Kapolres Malang AKBP Hendri Umar kepada wartawan, Rabu (5/5/2021).

Namun Hendri masih belum menjelaskan apa yang membuat dua saksi tersebut dicurigai. Eva juga belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan usai operasi di ICU RS Hasta Husada.

Eva sendiri merupakan saksi kunci dalam kasus ini. Karena diduga kuat Eva mengetahu identitas pelaku. Nantinya keterangan dari Eva akan di-cross check dengan keterangan para saksi.

Dari keterangan para saksi, polisi menduga ada motif asmara di balik kasus ini. Asmara itu adalah cinta segitiga antara Eva dengan pria lain. Untuk memastikan adanya dugaan itu, kepolisian tengah menelisik siapa saja yang berkaitan dengan korban.

"Kami masih mendalami kasus ini, penyelidikan masih berjalan. Orang-orang yang berkaitan dengan korban akan kita mintai keterangan. Karena ada dugaan cinta segitiga," ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Baralangi.

Meski demikian, lanjut Donny, pihaknya tidak terburu-buru menyimpulkan adanya motif cinta segitiga di balik aksi pembakaran ini. Karena sejumlah orang yang diduga berkaitan dengan korban belum semuanya dimintai keterangan.

"Ada informasi, korban diduga memiliki hubungan dengan pria lain. Meski statusnya sudah berkeluarga. Namun, kita butuh bukti untuk memastikannya," beber Donny.

Lihat juga video 'Karena Kesal, Pemuda di Pinrang Tega Bunuh Bapak Kandung!':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)