Pria Bodohkan Pengunjung Mal Bermasker, Lihat Nasib Aktivis Antimasker Banyuwangi

Hilda Meilisa - detikNews
Selasa, 04 Mei 2021 11:10 WIB
viral pria mengumpas pengunjung mal pakai masker
Foto: Tangkapan layar
Surabaya -

Sejak virus Corona melanda dunia setahun lalu, sebagian orang tidak percaya adanya wabah tersebut. Mereka menolak memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan. Mereka pun mengekspresikan dirinya dengan mencela, mengolok-olok, mengabaikan hingga marah-marah.

Kali ini video seorang pria membodohkan pengunjung mal yang bermasker viral. Video itu beredar di grup aplikasi percakapan. Pria tersebut mengumpat bodoh, goblok dan tolol, di video berdurasi 35 detik.

Tampak seorang pria berkacamata sedang menggendong anaknya membodohkan-bodohkan pengunjung mal yang menggunakan masker. Pria tersebut juga merekam aksinya sendiri.

"Gak pakai masker ya dik ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa anda tolol sekali," ujar pria tersebut dalam video yang dilihat detikcom, Senin (3/5/2021).

"Wong goblok (Orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (Banyak orang bodoh pakai masker). Wong congok-congok, goblok (Orang bodoh-bodoh, goblok)," lanjutnya.

Sementara polisi langsung bergerak menyelidiki siapa pria yang mengumpat pada pengunjung mal yang menggunakan masker di Surabaya.

Simak video 'Bodohkan Pengunjung Mal Bermasker di Surabaya, Pria Ini Dicari Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2