Diduga Carok, Dua Pria Ditemukan Terkapar di Pinggir Jalan Desa Lumajang

Nur Hadi Wicaksono - detikNews
Minggu, 02 Mei 2021 11:56 WIB
Dua orang pria ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka bacok senjata tajam di jalan desa Jenggrong kecamatan Ranuyoso Lumajang. Kedua korban diketahui bernama Asmin (35) dan Aripin (36) warga desa setempat.
Korban tewas di kamar mayat RSUD dr Haryoto Lumajang (Foto: Nur Hadi Wicaksono/detikcom)
Lumajang -

Diduga carok, dua orang pria ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso, Lumajang. Kedua korban diketahui bernama Asmin (35) dan Aripin (36) warga desa setempat mengalami luka bacok senjata tajam di bagian leher.

Penemuan ini bermula saat warga mendengar suara teriakan sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (2/5/2021). Saat dilihat, kedua korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan luka bacok.

"Kalau masalahnya tidak tahu. Tapi dua orang ini meninggal dunia akibat luka bacok. Korban tergeletak di jalan desa," ujar Supaidi, salah satu warga Desa Jenggrong kepada detikcom di lokasi.

Polisi yang mendapati laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari lokasi kejadian, polisi menemukan dua senjata tajam jenis celurit dan satu unit sepeda motor yang diduga kuat milik korban.

"Polsek Ranuyoso mendapat laporan ditemukan dua warga Desa Jenggrong meninggal dunia. Kita langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Kedua korban mengalami luka bacok pada bagian leher," ujar Kanit Reskrim Polsek Ranuyoso Bripka Danos Kradeka.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi langsung mengevakuasi kedua mayat korban ke RSUD dr Haryoto Lumajang untuk diautopsi. Hingga kini polisi belum mengetahui apakah mereka korban pembunuhan atau saling carok.

Simak juga 'Geger Pembunuhan Wanita di Surabaya, Mayatnya Terbungkus Kasur':

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)