Round-Up

Upaya Ortu Remaja Laki-laki Jerat Biduanita Dangdut yang Perkosa Anaknya

Tim Detikcom - detikNews
Jumat, 30 Apr 2021 10:31 WIB
Biduanita dangdut, DP, dilaporkan melakukan pemerkosaan terhadap seorang remaja 16 tahun. Namun DP mengelak dikatakan telah melakukan pemerkosaan. Bagaimana sosok biduanita tersebut?
Foto: Tangkapan Layar
Surabaya -

Seorang biduanita dangdut dilaporkan memperkosa seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun. Orang tua si remaja menduga anaknya diguna-guna oleh biduanita berinisial DP (28) tersebut.

Ibu remaja, A, menduga DP mempunyai ilmu hitam. Agar tetap terlihat cantik, ritualnya yakni berhubungan badan dengan perjaka. Bahkan, A menyebut DP juga pernah berhubungan badan dengan remaja lain.

"Sepertinya anak saya menjadi korban ritual ilmu hitam DP agar bisa terlihat cantik di mata semua pria yang melihatnya. Ritualnya wajib berhubungan badan dengan 3 perjaka. Kemungkinan ada korban lain selain anak saya," sebut A, ibu si remaja, saat dihubungi detikcom.

A mengaku tak terima anaknya telah diperdaya sehingga bisa berhubungan badan dengan DP. A mengatakan masa depan anaknya telah dirusak oleh DP dengan perbuatan mesumnya.

"Sebagai orang tua, saya tidak terima anak kesayangan saya masa depannya dirusak oleh DP yang sudah berstatus janda 1 anak. Anak saya diperkosa secara tidak wajar 3 hari berturut-turut. Jari tangan luka dan leher merah semua diciumi DP," kata A.

A berharap kasus ini tak berhenti di polisi dan terus berlanjut hingga ke pengadilan.

"Selaku orang tua, kami berharap pihak kepolisian menangani kasus anak saya hingga ke pengadilan. Masa depan anak kami sudah hancur. Anak kami yang masih di bawah umur tetap dilindungi hukum," ujar A.

Simak video 'Remaja Laki-laki di Probolinggo Diperkosa Biduanita Usai Dicekoki Miras':

[Gambas:Video 20detik]