Pria Gebuki Wanita Penjaga Konter HP di Malang Karena Cemburu

Muhammad Aminudin - detikNews
Kamis, 29 Apr 2021 15:10 WIB
Video pria menggebuki wanita penjaga konter HP di Malang tengah viral. Kini polisi tengah menyelidiki kasus kekerasan tersebut.
Pria bertopi merah menggebuki wanita penjaga konter HP/Foto: Tangkapan Layar
Malang -

Pria di Malang menggebuki wanita penjaga konter HP hingga videonya viral. Menurut polisi, aksi kekerasan tersebut dipicu rasa cemburu.

Aksi kekerasan itu terjadi di sebuah konter HP di Jalan Kebalen Wetan, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada Rabu (28/4/2021) malam. Hari ini, pria dan wanita itu tengah menjalani proses klarifikasi di Polresta Malang Kota.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, pendalaman tengah dilakukan setelah pihaknya menggelar serangkaian penyelidikan, terkait aksi kekerasan yang viral itu.

Menurutnya, pria dan wanita itu masih berusia 19 tahun. Aksi kekerasan tersebut dipicu rasa cemburu yang menyelimuti pria itu.

"Kita masih terus dalami, klarifikasi untuk pelaku dan korban masih berjalan. Keduanya masih berusia 19 tahun. Untuk sementara motif kekerasan karena cemburu," ujar Tinton kepada wartawan di mapolresta, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang, Kamis (29/4/2021).

"Sesuai rekaman CCTV, kejadian kemarin pukul 19.00 WIB. Antara pelaku dan korban sudah bertunangan. Diduga sementara karena kecemburuan dan akhirnya melakukan kekerasan," imbuhnya.

Tinton membeberkan, rasa cemburu pria itu dipicu rasa curiga adanya percakapan antara sang tunangan dengan pria lain. "Pelaku menduga korban ada chatting dengan cowok lain. Konter HP tempat korban bekerja kemudian didatangi dan pelaku marah-marah hingga sampai terjadi tindak kekerasan," kata Tinton.

Akibat menjadi korban aksi kekerasan sang tunangan, wanita itu mengalami luka lecet di bagian dahi. Satreskrim Polresta Malang Kota terus mendalami kasus ini. Pemilik konter dimintai keterangan sebagai saksi.

"Saksi masih satu, yakni pemilik konter," pungkasnya.

Sebelumnya, video pria menggebuki wanita penjaga konter HP di Malang itu viral. Lalu polisi menyelidiki kasus kekerasan tersebut.

Video yang viral itu berdurasi 2 menit 2 detik, seperti yang diunggah akun Instagram @malangraya_info. Banyak warganet geram dengan aksi kekerasan tersebut.

Pria itu masuk ke balik etalase dan melakukan kekerasan pada wanita itu. Ia berkali-kali mendorong dan memukul wanita itu hingga kerudungnya lepas.

(sun/bdh)