Inovasi dan Pelayanan Polisi di Gresik Diganjar Presisi Award

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 23 Apr 2021 20:56 WIB
polres gresik
Polres Gresik menerima Presisi Award dari Lemkapi (Foto: Istimewa)
Gresik - Polres Gresik menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI). Penghargaan diberikan berkat pelayanan dan inovasi-inovasi yang dilakukan Polres Gresik.

Penghargaan Presisi Award diberikan langsung oleh Direktur LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Gresik.

"Terimakasih atas kehadiran tim LEMKAPI di Polres Gresik, terkait hal yang ada di Polres Gresik, kami menyampaikan bahwa Polres Gresik mendapatkan predikat A pelayanan prima terhadap masyarakat yang mana hal tersebut diberikan oleh Kemenpan RB terhadap Polres Gresik," kata Arief, Jumat (23/4/2021).

Arief menambahkan dengan hadirnya tim dari LEMKAPI ini, pihaknya meminta masukan dan saran dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

"Kami berharap agar tim LEMKAPI bisa memberikan masukan kepada Polres Gresik untuk mewujudkan Polri yang Presisi," ungkap Arief.

Di kesempatan yang sama, Direktur LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan mengatakan inovasi-inovasi yang sudah dilakukan Polres Gresik akan dijadikan percontohan oleh polres lainya. Sebab menurutnya Polres Gresik mendapatkan predikat A pelayanan prima dari Kemenpan RB.

"Sebagai masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Gresik karena sudah melakukan pelayanan yang sangat baik terhadap masyarakat. Karena masyarakat saat ini sangat berharap tinggi terhadap Polri dalam hal pelayanan sehingga Polri ke depannya bisa dicintai oleh masyarakat," ungkap Edi.

Edi mengharapkan ke depan Polres Gresik terus bisa menciptakan inovasi-inovasi baru lagi. (iwd/iwd)