Semangat Sosialisasi Larangan Mudik di Gresik

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Rabu, 21 Apr 2021 13:27 WIB
Polisi Gresik terus melakukan sosialiasi larangan mudik. Itu sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang telah melarang mudik pada 6-17 Mei mendatang.
Polisi Gresik melakukan sosialiasi larangan mudik/Foto: Istimewa
Gresik -

Polisi Gresik terus melakukan sosialisasi larangan mudik. Itu sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang telah melarang mudik pada 6-17 Mei mendatang.

Petugas dari Satlantas Polres Gresik turun ke jalan. Mereka membawa poster berisi imbauan. Selain itu mereka juga mensosialisasikan lewat udara atau radio.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kaur Mintu Satlantas Polres Gresik IPTU Ali Fauzi mengatakan, sosialisasi larangan mudik dilakukan dengan berbagai upaya.

"Ini sebagai upaya Polres Gresik mendukung program pemerintah berkaitan dengan larangan mudik dari 6 sampai dengan 17 Mei 2021. Dikarenakan negara kita masih masa pandemi COVID-19," kata Ali kepada wartawan, Rabu (21/4/2015).

Ali menambahkan, dengan menggunakan media salah satunya radio, soal larangan mudik disampaikan langsung pada saat di traffic light.

"Diharapkan informasi larangan mudik ini diketahui khalayak ramai, serta masyarakat menunda untuk mudik sampai batas waktu yang ditentukan oleh pemerintah," pungkasnya.

(sun/fat)