Mayat Terbungkus Kasur di Surabaya Diduga Korban Pembunuhan

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 23 Apr 2021 04:44 WIB
pembunuhan di surabaya
Polisi melakukan olah TKP di lokasi (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Mayat terbungkus kasur dan karung plastik ditemukan di lahan kosong di Pagesangan, Jambangan, Surabaya. Perempuan tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

"Diduga korban pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (23/4/2021).

Indikasi pembunuhan memang mengarah terhadap temuan mayat tersebut seperti kondisinya yang terbungkus kasur dan terikat. Jenazah juga sudah berbau busuk karena sudah berada di lokasi diduga selama dua hingga tiga hari. Mayat juga setengah telanjang, hanya mengenakan celana jeans. Dan juga ada bekas penganiayaan.

Sementara Kapolsek Jambangan Kompol Isharyata mengatakan di lokasi tidak ditemukan identitas milik korban. Hanya jenis kelamin korban yang dapat diketahui.

"Identitasnya belum. Perempuan (jenis kelamin). Dibungkus dengan kasur dan beberapa kain ada ikatan tali," ujar Isharyata.

Isharyata mengatakan saat dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya, ditemukan beberapa barang bukti, seperti baju, handuk, sajadah, boneka, kasur, serta karung plastik.

"Yang ditemukan banyak, itu masih ada di sana. Di situ, ada baju, handuk, ada boneka, ada juga mainan, dan ada lainnya," ungkap Isharyata.

Dari hasil identifikasi sementara yang dilakukan oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya, pada mayat perempuan tersebut ditemukan unsur penganiayaan.

"Ya mungkin ada unsur penganiayaan," lanjut Isharyata.

Simak juga Video: Mayat Bayi Diduga Diseret Anjing Gegerkan Warga Tasikmalaya

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)