Ibu Rumah Tangga di Tulungagung Tewas Tertabrak Pikap

Adhar Muttaqien - detikNews
Minggu, 18 Apr 2021 15:31 WIB
kecelakaan di tulungagung
Motor ibu rumah tangga yang tertabrak pikap (Foto: Istimewa)
Tulungagung - Seorang ibu rumah tangga di Tulungagung tewas setelah tertabrak pikap. Korban tewas karena karena mengalami luka serius di kepalanya.

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto mengatakan korban kecelakaan adalah Erna Nawang Wulan (32) warga Dusun Karangsari, Desa Bulusari, Kedungwaru, Tulungagung.

"Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bersama seorang penumpang. Saat hendak menyeberang tertabrak piakp," kata Siswanto, Minggu (18/4/2021).

Kecelakaan maut itu bermula saat Erna mengendarai sepeda motor Mio nomor polisi AG 4203 RY, di Jalan Pahlawan Tulungagung dari selatan menuju utara. Saat sampai di selatan KUA Kedungwaru, korban berusaha menyeberang ke arah timur.

"Namun pada saat yang bersamaan, dari arah belakang melaju mobil pikap bernopol AE 8560 SK yang dikemudian Imam Syafi'i warga Kebonsari, Madiun, sehingga korban tertabrak," ujar Siswanto.

Akibat kejadian itu korban terjatuh dan mengalami luka serius pada kepala bagian belakang. Korban tewas di lokasi kejadian. "Kami langsung mengunjungi ambulans PSC 119 untuk melakukan penanganan medis terhadap korban meninggal maupun luka," imbuhnya.

Siswanto mengaku belum berani menyimpulkan penyebab kecelakaan, karena saat ini kasusnya masih dalam penanganan Unit Lakalantas Satlantas Polres Tulungagung. (iwd/iwd)