Viral Wanita Muda Berbaju Putih Termenung di Batu Karang Pantai Trenggalek

Adhar Muttaqin - detikNews
Selasa, 06 Apr 2021 17:02 WIB
video menggambarkan seorang wanita termenung di kawasan Pantai Karanggongso, Trenggalek viral di grup whatsapp dan berbagai media sosial (Medsos).
Wanita muda termenung di Pantai Karanggongso Trenggalek (Foto: Tangkapan Layar)
Trenggalek - Sebuah video menggambarkan seorang wanita muda termenung di kawasan Pantai Karanggongso, Trenggalek viral di grup whatsapp dan berbagai media sosial (Medsos). Dalam video itu sang wanita muda tampak memakai pakaian putih, hanya duduk termenung di batu karang yang ada di pinggir pantai.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, tampak sejumlah warga dan aparat kepolisian berusaha berkomunikasi dengan wanita misterius tersebut. Namun wanita muda berambut sebahu itu hanya diam saja dan membiarkan kakinya tersapu air laut.

"Mbak-mbak e, iki jangan-jangan dipasrahne rene kok bolak-balik rene (Ini jangan-jangan diserahkan ke sini, kok bolak-balik ke sini)," kata salah satu warga dalam video yang dilihat detikcom, Selasa (7/4/2021).

"Mbak sampean kok balik mrene maneh (Mbak kamu kok balik lagi ke sini)," sahut warga yang lain.

Kapolsek Watulimo AKP Suyono, membenarkan adanya kejadian dalam video viral itu. Namun pihaknya memastikan peristiwanya telah terjadi akhir Januari yang lalu.

"Memang benar, tapi itu kejadian lama, tepatnya 28 Januari 2021," kata kapolsek.

Dari pantauan detikcom, si wanita muda itu hanya melihat ke air saat warga dan polisi menyapanya. Tanpa sepatah katapun keluar dari mulutnya. (fat/fat)