2 Gadis Tewas dalam Kecelakaan di Jalur Ekstrem Wisata Pacet

Enggran Eko Budianto - detikNews
Minggu, 04 Apr 2021 13:32 WIB
Jalur ekstrem di kawasan wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto kembali menelan korban. Kali ini, dua gadis asal Jombang tewas setelah menabrak pembatas jalan.
Motor korban kecelakaan di Mojokerto/Foto: Istimewa
Mojokerto -

Jalur ekstrem wisata Pacet, Kabupaten Mojokerto kembali menelan korban. Kali ini, dua gadis asal Jombang tewas setelah menabrak pembatas jalan.

Korban kecelakaan tunggal tersebut yakni Rodulotul Firdausiyah (20) dan Fitriyah Anggraini (21). Kedua gadis ini warga Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Relawan yang biasa berjaga di jalur ekstrem Pacet Ahmad Faizin (32) mengatakan, kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S 3787 YV. Mereka dalam perjalanan turun dari kawasan wisata Sendi menuju ke Pacet, atau dari selatan ke utara.

"Korban menabrak pembatas jalan. Satu korban meninggal di lokasi, satunya lagi meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Faizin saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (4/4/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Wihandoko menjelaskan, sepeda motor tersebut dikemudikan Roudlotul. Sedangkan Anggraini duduk di kursi penumpang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Roudlotul tewas seketika di lokasi dengan luka di kepala belakang dan pelipis kiri. Sedangkan Anggraini tewas akibat patah tulang rusuk sebelah kiri. Sehingga melukai jantung dan paru-parunya.

"Jenazah kedua korban saat ini di RS Sumberglagah, Pacet," pungkas Wihandoko.

Tonton juga Video: Penampakan Truk Tabrak Madrasah di Garut, 2 Tewas

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)