Suami Kades Pasuruan Sebut Anaknya Lihat Ibunya Tanpa Busana dengan Stafnya

Muhajir Arifin - detikNews
Rabu, 24 Mar 2021 19:08 WIB
EM, suami kades yang kepergok selingkuh dan bugil lapor ke polisi
EM, suami kades Pasuruan lapor polisi (Foto: Muhajir Arifin/detikcom)
Pasuruan - EM (38), suami kades Pasuruan, menggerebek istrinya RK (38) bersama pria idaman lain dalam kamar. Salah satu anak EM hasil pernikahannya dengan RK selama 20 tahun turut penggerebekan.

EM mengatakan dia dan anaknya melihat 'pemandangan' memalukan saat pintu kamar digedor. Mereka melihat kades dan SL (35) tanpa busana.

Dia menampik cerita stafnya alias SL yang sempat mengaku jika tidak berbuat asusila dengan atasannya. SL yang merupakan kasi pelayanan bawahan RK menyebut dia menghormati atasannya dan tidak mungkin selingkuh.

"Silakan mengelak. Ada bukti, motor ada di dalam, di kamar dalam keadaan telanjang dua-duanya. Banyak saksi, dikunci semua. Saat digedor kelihatan," kata EM saat melapor dugaan perzinaan di Mapolres Pasuruan Kota, Rabu (24/3/2021).

Pria yang juga PNS staf Tata Usaha SMP di Kecamatan Nguling ini mengaku saat pintu kamar didobrak, RK dan SL loncat dan lari. RK kabur ke bagian belakang rumah, sedangkan SL lari menuju ruang tamu dengan memakai celana jins.

"SL sempat sembunyi di bawah tempat tidur pakai celana. Saat didobrak anak saya, loncat dan lari. Istri saya telanjang, saya nggak mikiri. Yang saya kejar waktu itu SL," terang EM.

Sebelumnya, kades perempuan di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, RK (38) digerebek suaminya, EM, saat berdua bersama SL (35) dalam kamar rumah temannya yang terletak di desa tetangga, Minggu (21/3/2021) pukul 08.30 WIB.

EM membuntuti istrinya hingga menuju rumah tetangga desa. Saat berada di dalam rumah tersebut, EM menggedor dan mendobrak pintu. RK pun kabur, sedangkan SL ditangkap dan babak belur dihajar suami RK dan warga. Hingga akhirnya petugas kepolisian tiba di lokasi. SL diamankan ke Mapolres Pasuruan Kota untuk menghindari hal yang lebih fatal.

Lihat Video: Kades di Pasuruan Digerebek Suami Sedang Berduaan dengan Staf Desa

[Gambas:Video 20detik]



(fat/fat)