Viral Pemotor di Surabaya Pukul Petugas SPBU, Polisi Tak Mampu Temukan Pelaku

Amir Baihaqi - detikNews
Selasa, 23 Mar 2021 14:41 WIB
viral pemotor pukul petugas spbu
Video pemotor pukul petugas SPBU viral (Foto: Tangkapan layar)
Surabaya -

Pemotor memukul petugas SPBU saat mengisi bahan bakar viral di media sosial. Meski korban sudah melapor, namun polisi kesulitan mencari pelaku.

"Sudah (diselidiki). Pelat nomernya sudah kami dapatkan, langsung hari itu juga didatangi," kata Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Wardi Waluyo kepada detikcom, Selasa (23/3/2021).

Meski sudah didatangi, lanjut Wardi, namun pihaknya tidak menemukan pelaku. Sebab, alamat dan atas nama pemilik motor ternyata sudah meninggal dan pindah rumah. Sedangkan pembeli motor juga tidak diketahui.

"Alamatnya sesuai STNK itu rumah ternyata sudah dijual. Atas nama STNK itu Adi, orangnya juga sudah meninggal. Yang beli sepeda motor gak tahu. Terus kemana carinya pelaku," terang Wardi.

Video rekaman CCTV pemotor memukul petugas SPBU saat mengisi bahan bakar viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di SPBU Karangpilang Surabaya.

Video berdurasi 30 detik itu viral yang salah satunya di-posting oleh akun instagram smart.gram, yang mengizinkan postingannya dikutip detikcom.

"Pengendara Motor Pukul Petugas SPBU saat Isi BBM di Surabaya, Tak Terima Ditegur Main HP," caption dalam unggahan video tersebut seperti yang dilihat detikcom, Selasa (23/3/2021).

Video itu memperlihatkan sebuah motor sedang mengisi bahan bakar di sebuah SPBU. Saat mengisi, pemilik motor memainkan HP dengan tangan kirinya. Diduga petugas SPBU menegur pemilik motor yang memainkan HP-nya. Sempat terjadi cekcok, tangan kanan pemilik motor tiba-tiba memukul wajah petugas SPBU.

(iwd/iwd)