Viral Pemotor di Surabaya Pukul Petugas SPBU Gegara Ditegur Saat Main HP

Amir Baihaqi - detikNews
Selasa, 23 Mar 2021 12:45 WIB
viral pemotor pukul petugas spbu
Viral pemotor pukul petugas SPBU (Foto: Tangkapan layar)
Surabaya -

Video rekaman CCTV pemotor memukul petugas SPBU saat mengisi bahan bakar viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di SPBU Karangpilang Surabaya.

Video berdurasi 30 detik itu viral yang salah satunya diposting oleh akun instagram smart.gram, yang mengizinkan postingannya dikutip detikcom.

"Pengendara Motor Pukul Petugas SPBU saat Isi BBM di Surabaya, Tak Terima Ditegur Main HP," caption dalam unggahan video tersebut seperti yang dilihat detikcom, Selasa (23/3/2021).

Video itu memperlihatkan sebuah motor sedang mengisi bahan bakar di sebuah SPBU. Saat mengisi, pemilik motor memainkan HP dengan tangan kirinya. Diduga petugas SPBU menegur pemilik motor yang memainkan HP-nya. Sempat terjadi cekcok, tangan kanan pemilik motor tiba-tiba memukul wajah petugas SPBU.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi di SPBU Jalan Raya Mastrip Karangpilang Surabaya. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (19/3) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Karangpilang Iptu Wardi Waluyo membenarkan video itu. Ia menyebut korban telah melaporkan aksi kekerasan itu dan sudah melakukan visum.

"Iya benar. Sudah laporan dan divisum. Tapi dari hasil visum tidak ada luka lebam. Jadi tidak ada pemukulan itu," ujar Wardi.

"Kami juga sudah menyelidiki pemotor itu berdasarkan pelat nomor tapi tidak kami temukan," tandas Wardi.

Lihat juga video 'Jangan Ditiru! Pemotor Ludahi Petugas SPBU di Semarang':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)