Karaoke Next KTV Digerebek Gegara Prostitusi, Seorang Muncikari Jadi Tersangka

Amir Baihaqi - detikNews
Selasa, 16 Mar 2021 20:25 WIB
karaoke next ktv
Karaoke Next KTV di Kota Blitar (Foto: Erliana Riady)
Surabaya -

Karaoke Next KTV di Kota Blitar yang diduga menyediakan prostitusi digerebek. Usai penggerebekan, polisi menetapkan satu orang menjadi tersangka.

Tersangka adalah IS atau biasa dipanggil Bunda yang diduga sebagai muncikari. Tak hanya itu empat ladies companion (LC) atau pemandu lagu, seorang kasir, dan seorang manajer turut diamankan sebagai saksi.

Keenam saksi itu yakni sebagai pemandu lagu berinisial SM (20) KM (22), EF (30) dan YN (24). Sedangkan dua lainnya yakni DW (29) sebagai kasir dan VK (41) selaku manajer karaoke.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan penetapan seorang tersangka yang diduga sebagai muncikari itu. Pihaknya kini juga tengah melakukan penyidikan sejumlah saksi-saksi itu.

"Ya benar. Seorang muncikarinya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka," tutur Gatot saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (16/3/2021).

Gatot menambahkan saat ini kasus penggerebekan karaoke di Kota Blitar itu tengah disidik. Adapun penyidikan ditangani oleh Ditreskrimum Polda Jatim.

"Saat ini dalam proses penyidikan Ditkrimum Polda Jatim," imbuh Gatot.

Sebelumnya, sebuat tempat karaoke di Kota Blitar digerebek polisi. Dalam penggerebekan karaoke di Jalan Veteran nomor 74 turut diamankan sejumlah ladies companion (LC) atau pemandu lagu.

Tempat karaoke yang digerebek itu adalah Next KTV. Adapun penggerebekan dilakukan oleh DitreskrimumPolda Jatim pada 10 Maret 2021 lalu.

Tonton juga Video: Polisi Bongkar Sindikat Prostitusi Anak di Solo

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)