Sopir Keluarga Setubuhi Anak Juragan di Blitar hingga Hamil 7 Bulan

Erliana Riady - detikNews
Senin, 15 Mar 2021 18:29 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Blitar -

Seorang sopir keluarga dilaporkan ke Polres Blitar. Dia dilaporkan telah menyetubuhi anak majikan yang masih di bawah umur.

Pria berinisial JU (49) yang dilaporkan merupakan warga Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Pelaku sudah lama bekerja sebagai sopir truk milik ayah korban. Sementara korban saat ini baru berusia 11 tahun.

Berdasarkan keterangan korban, persetubuhan dilakukan pelaku sebanyak tiga kali. Yakni pada tanggal 9 Juni 2020, 3 September dan 16 Oktober. Pelaku selalu melakukan persetubuhan di dalam rumah korban. Antara pukul 08.00 sampai 09.00 WIB. Sebab pada jam itu, korban di rumah hanya bersama neneknya yang kerap pergi ke tegalan.

Saat korban sendirian, dengan bujuk rayunya pelaku mengajak si bocah melakukan persetubuhan. Pelaku juga meyakinkan korban tidak akan hamil, karena pelaku punya teknik menghindari kehamilan.

"Orang tuanya mulai curiga ketika ada perubahan bentuk fisik pada anaknya. Lalu tanggal 1 Maret 2021 diperiksakan ke rumah sakit. Ternyata hasil pemeriksaan dokter menyatakan kalau anaknya dalam kondisi hamil. Dengan usia kehamilan antara enam sampai tujuh bulan," papar Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela saat dikonfirmasi detikcom, Senin (15/3/2021).

Mengetahui hal itu, orang tua korban menanyakan siapa lelaki yang melakukan persetubuhan terhadap korban. Dengan polos korban menjawab, bahwa JU, sopir keluarga mereka yang mengajaknya berhubungan badan. Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orang tua korban melaporkannya ke Mapolres Blitar.

"Pelakunya JU ini sopir truk milik keluarga ayah korban. Pelaku memang bebas keluar masuk rumah korban karena sudah lama bekerja di keluarga korban," tambahnya.

Selain melaporkan, orang tua korban membawa serta hasil visum dan beberapa baju korban sebagai alat bukti. "Pelaku sudah kami amankan, nanti hasil pemeriksaan menyusul kami sampaikan," pungkas Leo.

Lihat juga Video: Buruh Tani di Purwakarta Cekoki Miras-Setubuhi Gadis 13 Tahun

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)